SUMBANGKAN PUISI, KATA MUTIARA, KISAH INSPIRATIF dan MOTIVATIF atau CERITA LUCU ANDA DI SINI

Friday, December 26, 2014

Bisnis Pulsa Gratis

BISNIS  DAN JUAL BELI PULSA GRATIS



Sobat ingin dapat pulsa gratis terus-terusan ? atau  mau jualan pulsa tapi tidak punya modal ? Atau mau punya penghasilan tambahan ? silahkan disimak caranya disini.
Trik pulsa gratis ini bukanlah bisnis MLM, Member Get Member, Money Game, Schema Ponzi atau bahkan penipuan, Tidak pulsa dipungut biaya apapun alias gratis. Tidak ada keharusan tutup buku, beli produk tertentu, hanya murni bisnis yang saya yakin anda bisa melakukannya dengan mudah.
BISNIS APA YANG BISA MENGHASILKAN PULSA GRATIS HINGGA JUTAAN RUPIAH MAS?
Bisnis pulsa kawan,. lebih tepatnya mengajak orang jualan pulsa lewat anda. Pernah tahu, denger atau lihat di depan konter pulsa yang spanduknya ada tulisannya “Menerima Deposit Pulsa, TRX 24 jam“,
Nah itu dia sobat bisa jadi tempat depositan seperti di konter itu, hanya saja kalau konter itu perlu modal besar. Di tempat kami anda tidak harus punya modal besar. Tidak harus bukan berarti tidak perlu ya, artinya anda bisa melakukannya bahkan tanpa modal sekalipun.
DARIMANA PULSA GRATISNYA GAN ?
Dari setiap transaksi agen yang sobat daftarkan. Setiap transaksi yang di lakukan agen, sobat akan mendapatkan bonus yang besarnya tergantung anda yang menentukan. Oke udah ada bayangan kan ?
CARA NYAIRIN BONUSNYA JADI DUIT GIMANA BRO ?
Setiap akhir bulan, bonus akan di akumulasikan menjadi saldo deposit. Saldo ini bisa sobat gunakan untuk mengisi pulsa sendiri atau di jual. Keren kan ?
Jika bonusnya sudah banyak, sobat bisa meminta kepada customer servis untuk mencairkan saldo anda ke rekening,
LANGKAH YANG HARUS DI LAKUKAN UNTUK MENDAPATKAN PULSA GRATIS :
  1. Pertama adalah mendaftar dahulu ke server, jangan khawatir pendaftaran gratis dan anda tidak akan dipotong biaya apapun. Untuk mendaftar ktik : DAFTAR.NAMA OUTLET.KOTA.NO HP.
Contoh: DAFTAR.KPVCELL.SUKABUMI.0812345678
Kirim ke: 0857-1566-0279
  1. Setelah terdaftar anda akan mendapat PIN dan KODE agen.
  2. Ganti segera PIN standar anda dengan yang baru untuk menghindari kecurangan agen lain.
Format SMS nya: GP.PIN BARU.PIN LAMA
Misal: GP.5678.1234
Simpan baik-baik karena itu nanti akan digunakan untuk melihat perkembangan jaringan anda secara real time, seperti melihat transaksi yang di lakukan agen dan lain-lain.
4.      Selanjutnya adalah melakukan login ke web report yang telah di sediakan alamatnya : http://report.pulsa-online.com. Pelajari sistemnya terlebih dahulu, seperti cara mendaftarkan agen, cara transaksi, cara deposit, daftar harga pulsa all operator, harga voucher game, harga pulsa listrik dan transaksi PPOBnya, tidak lucu kan jika ada orang yang tertarik tapi kemudian tidak bisa menjelaskan, di jamin tidak jadi prospek orang tersebut.
  1. Mulailah untuk mendaftarkan teman, keluarga, pacar, ibu warung, lebih bagus lagi konter HP yang belum jualan pulsa. Cara mendaftarkan agen baru formatnaya adalah:
DAFTAR.NAMAOUTLET.KOTA.NOHP.BONUS.PIN
Contoh
DAFTAR.KPVCELL.SUKABUMI.081234567890.100.1234
Harap Mengisi Kota Dengan Benar Untuk Penyediaan Stok Area Downline Anda.
Bonus yang diperbolehkan adalah 0-300
  1. Lakukan PROMOSI secara rutin dan sabar menjawab pertanyaan dari downline anda, Semakin besar jaringan anda maka akan semakin besar pulsa bonus yang anda dapat, sudah banyak yang dapat bonus ratusan ribu hingga jutaan. Bayangkan saja jika anda memiliki downline 10 orang aktif yang tiap orangnya melakukan transaksi penjualan pulsa 10x setiap hari, berarti sudah ada100 transaksi/hari di jaringan anda. Bonus anda adalah 100 Rupiah Yang berarti anda dapat Rp 10.000/hari jika dikali 30 hari berarti Rp 300.000/ bulan, lumayan bukan ? anda tinggal mengembangkan jaringan untuk mendapatkan penghasilan pasif tiap bulan,. hehehe.,,
Bonus tidak masuk langsung ke saldo pulsa, tapi diakumulasikan dan dibayarkan setiap sebulan sekali.
                                                
  1. Terakhir adalah BERPROMOSI, untuk mencari agen yang maju jualan pulsa, dari pada facebookan menghabiskan waktu bacain status orang mending buat promosi pulsa, bisa juga lewat twitter, bikin thread jualan di forum seperti kaskus, kompas, indowebster, forum jual beli lainnya silahkan search sendiri di Google dengan keyword ” Forum Jual Beli”. Atau bisa juga anda membuat website gratis di blogspot atau wordpress untuk promosi pulsa.

Demikianlah tutorial mendapatkan pulsa gratis di KPVCELL, semoga menjadi pencerahan untuk anda yang sedang mencari penghasilan sampingan.

Baca Artikel Terkait Lainnya, KLIK:
4. FORMAT-FORMAT TRANSAKSI PULSA


SUKSES SELALU BERSAMA KITA AMIINNNN

0 comments:

Post a Comment

 
google-site-verification: google249b3350d4d959ab.html