SUMBANGKAN PUISI, KATA MUTIARA, KISAH INSPIRATIF dan MOTIVATIF atau CERITA LUCU ANDA DI SINI

Friday, September 8, 2017

Menggagumimu

Rasa ini hadir dari hati
Terkagum dari setiap apa yang kau miliki
Dan hati ini selalu menanti
Menanti diri mu berada disini

Mengenalmu adalah anugrah yg Allah berikan untuk ku
Menggagumi mu adalah keindahan terbesar dalam hidupku
Memuja mu adalah asa kehidupan
Yang selalu kugenggam dalam hati yg terdalam

Hanya nama mu
Nama mu yg terukir di hati ini
Hanya wajah mu yg selalu terbayang dalam angan ku ini
Dan hanya nama mu yang saat ini mampu menguasai hati ku

Diri mu seperti memiliki arti
Yang begitu bermakna dalam hidupku
Hingga diri mu memiliki tempat tertinggi di hati ku
Sebagai pangeran dalam alam hayal ku

Perih batin ini...
Entah mengapa bayang mu tak mau pergi
Rasa kagum ku ini tak mau berhenti
Apa mungkinkah kau bisa ku miliki.?

Seandainya tangan ini yg menggengam
Sudah ku lepaskan
Namun sayangnya hati ini yg menggengam
Hingga akhirnya tak mudah untuk aku lepaskan

Karena mungkin aku bukan prioritas mu
Mungkin aku yg terlalu menggagumimu
Dan bukan kamu yang tak peduli
Hanya saja aku terlalu ingin kamu pedulikan

Tapi meski begitu
Aku masih disini berdiri bersama bayangmu
Menanti mu
Hingga akhirnya hati ini benar-benar bisa melepaskan mu


Post by :HS

2 comments:

 
google-site-verification: google249b3350d4d959ab.html