SUMBANGKAN PUISI, KATA MUTIARA, KISAH INSPIRATIF dan MOTIVATIF atau CERITA LUCU ANDA DI SINI

Saturday, August 31, 2013

Puisi Cinta : Tentang Perasaan

TENTANG PERASAAN



Saat ku tersadar aku masih rindu padanya
Hari demi hari kulewati
bersamanya ialah kekasih yang kita sayangi
Diantara kita saling melengkapi satu sama lain

Positif,,,,
Ya,, aku selalu berfikir positif kepadanya
Aku selalu percaya akan adanya kata rindu dan cinta
Cinta yang mempersatukan antara aku dan dia
Yang aku sayangi dari hatiku yang terdalam
Perasaan ini selalu ungkapkan padanya lewat mimpi

Aku selalu ingin bertemu dengannya
Setiap aku berdoa,,
Selalu aku berdoa untuknya,,
Agar Allah selalu melindungi kami dan,,
Semoga dia benar benar jodohku

Setiap waktu aku selalu teringat padanya
Selalu mengingat apa yang selalu aku inginkan darinya
Di dekatnya aku merasa senang
Selalu begitu saat aku sedih

Terkadang dia selalu menguatkan aku
jadi cinta ini harus dijaga dan saling percaya

By : RAN



0 comments:

Post a Comment

 
google-site-verification: google249b3350d4d959ab.html