SUMBANGKAN PUISI, KATA MUTIARA, KISAH INSPIRATIF dan MOTIVATIF atau CERITA LUCU ANDA DI SINI

Wednesday, June 5, 2013

Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2013

Banyak orang yang mendambakan dirinya menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), sehingga banyak yang mati-matian dan berkorban untuk mendapatkannya,,,
Nah terdengar suatu kabar bahwa di tahun 2013 akan di buka kembali peneriman Calon Pegawai Negeri Sipil baik CPNS maupun CPNSD khususnya di daerah sukabumi,,
Kabar ini pun diperkuat dengan pernyataan yang dikutip dari situs resmi pemerintah sukabumi yang berbunyi :
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Sukabumi, saat ini sedang melakukan pengkajian, khususnya yang berkaitan dengan rencana dibukanya kembali penerimaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2013. 

Untuk itu, seperti dikatakan Kepala BKPP Kota Sukabumi, Drs. Suwarsa, M.Si., pihaknya akan mengajukan kepada pemerintah pusat, mengenai kuota CPNS untuk Kota Sukabumi pada tahun 2013. Karena hingga saat ini, pihak BKPP Kota Sukabumi, belum mengetahui kuota CPNS untuk Kota Sukabumi pada tahun 2013, yang akan disetujui oleh pemerintah pusat. 

Diungkapkannya, beberapa waktu yang lalu, pihak BKPP Kota Sukabumi sudah mengajukan kepada pemerintah pusat, tentang rencana penerimaan pendaftaran CPNS untuk tahun 2013. Namun pengajuan tersebut, dikembalikan lagi oleh pemerintah pusat, untuk dilakukan pengkajian kembali oleh BKPP Kota Sukabumi. 

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak BKPP Kota Sukabumi, saat ini sedang melakukan koordinasi dan komunikasi dengan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya mengenai jumlah pegawai yang dibutuhkan oleh setiap SKPD. 

Diharapkannya, jumlah pegawai yang dibutuhkan oleh setiap SKPD tersebut, harus sudah masuk ke BKPP Kota Sukabumi, selambat-lambatnya pada akhir bulan Maret 2013 mendatang. Karena pada bulan April 2013 mendatang, akan diajukan oleh BKPP Kota Sukabumi, kepada pemerintah pusat. 

Kepala BKPP Kota Sukabumi menandaskan, berapapun jumlah pegawai yang dibutuhkan oleh setiap SKPD, akan diajukan kepada pemerintah pusat. Karena yang menentukan bukan BKPP Kota Sukabumi, tapi pemerintah pusat. Sedangkan BKPP Kota Sukabumi, hanya sebatas berupaya mengajukan jumlah pegawai yang dibutuhkan. Sebab yang menentukan dan memutuskan, serta yang menyetujui atau tidaknya jumlah pegawai yang dibutuhkan tersebut, yakni pemerintah pusat.”

Wah wah wah,,, mudah2an saja kabar itu benar, karena ini merupakan kabar baik untuk semua, khususnya warga sukabumi yang mau jadi PNS,,, ^_^

Sumber berita diambil dari : www.sukabumikota.go.id : Minggu, 17 Februari 2013

<<<<SEMOGA BERMANFAAT>>>>

(^_^)

0 comments:

Post a Comment

 
google-site-verification: google249b3350d4d959ab.html