SUMBANGKAN PUISI, KATA MUTIARA, KISAH INSPIRATIF dan MOTIVATIF atau CERITA LUCU ANDA DI SINI

Friday, June 28, 2013

Puisi Islami : Kau Tempatku Kembali

Kau Tempatku Kembali


Indah …
Membayangkan keindahan karuniaMu
Membayangkan keindahan ciptaanMu
Membayangkan keindahan berkahMu

Yaa Rabbanaa …
Bimbinglah selalu hambaMu ini
Tuntunlah selalu hambaMu ini
Hanya pada jalanMu

Yaa Rabbanaa …
Diriku taka da apa-apanya tanpaMu
Diriku tak ada gunanya karnaMu
Karena hanya Engkau Maha Segalanya

Yaa Rabbanaa …
Ampuni aku jika salah
Luruskan aku jika tak Kau ridhoi
Bimbinglah aku jika melanggar
Ingatkan aku jika aku khilaf

Yaa Rabbanaa …
Hanya Kau tempat ku kembali
Tempatkan aku di jannahMu

Bersama, berkumpul dengan Rasululloh dan keluarganya serta keluargaku..

0 comments:

Post a Comment

 
google-site-verification: google249b3350d4d959ab.html