SUMBANGKAN PUISI, KATA MUTIARA, KISAH INSPIRATIF dan MOTIVATIF atau CERITA LUCU ANDA DI SINI

Tuesday, June 11, 2013

Tips Dan Trik Agar Cepat Di Terima Google Adsense

TIPS DAN TRIK AGAR CEPAT DI TERIMA  GOOGLE ADSENSE


Bagi kebanyakan orang google adsense adalah hal utama yang kudu ada dalam blog untuk menghasilkan uang, padahal sebenarnya bukan adsense aja yang kasih recehan buat sobat bloger, banyak layanan yang lain seperti AdfLy, Chitika dan banyak lagi,,
Berbagai macam cara ditempuh demi mendapatkan google adsense termasuk sewa dukun pun dilakukan (emangnya mau melet cewe ^_^)
Dibawah ini ada cara yang logis, cara ini hasil dari pengalaman dan diterima adsense, langsung aja ke TKP :
1.      Silahkan log in docstoc
2.      Isi data-data yang diminta dan register.
3.      Selanjutnya pilih I'd like to set up an adsense account
4.      Silahkan masukkan email google anda (kalau bisa email tersebut belum pernah didaftarkan di  Google Adsense atau buat aja email baru ).
5.      Lengkapi profil dostoc (diisi asal-asalan juga g' masalah, yg penting lengkap)
6.      Setelah itu pergi ke upload, dan silahkan upload dokument apa saja yang ada di komputer anda, minimal lima (lebih banyak lebih baik). Lalu klik Submit.
7.      Next, pilih dan klik menu "upload", lalu klik "select file" dan silahkan upload minimal 5 dokumen bertype apa saja dari komputer anda. Lebih banyak lebih baik.
8.      Selanjutnya buka email yang anda set up untuk google adsense tadi, dan klik link yang dikirimkan oleh google. Lalu silahkan isi data untuk akun Google Adsense sobat yang baru. Dan submit!
9.      selanjutnya sobat tinggal menunggu google mengecheck di TKP. Kalau admin semalam hanya menunggu sekitar 4 jam ^_^. Tapi kalau sobat mungkin bisa lebih cepat atau mungkin juga berhari-hari, tergantung jam tebang mbah google.

Untuk lebih jelasnya, sobat bisa melihat pada video ini Klik : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=fvt12gq8w2U

Untuk rahasianya, sebenarnya tips ini adalah dimana kita menggunkan pihak ketiga yaitu (docstoc) untuk mendaftarkan akun GA. Dimana biasanya lalu selanjutnya kita meletakkan GAnya pada pihak ketiga yang lain (Blogspot/wordpress).
Intinya, kita menggunakan jasa docstoc, dimana kita membuat akun dan memosting disana yaitu berupa dokumen yang kita upload tadi. Selanjutnya kita memasang akun GA baru untuk blog yang kita miliki di dosctoc. Dan karena blog/akun dari Docstoc tersebut telah memiliki semua kriteria adsense, maka akun GA akan langsung di terima.
Begitulah kira-kira sistemnya. Namun ingat, jangan sampai sobat lalai dalam bergoogle adsense, karena salah sedikit maka akun langsung kena banned.
Jika sobat bloger bertanya kenapa di blog ini g ad GA ny? Jawabannya karena saya sudah keburu daftar advertising dan males bwt daftar GA ny,, walaupun belum coba g ada salahnya kan berbagi,,, kali aja bermanfaat buat sobat bloger,,
Selamat mencoba semoga berhasil, jika beerhasil jangan lupa kirimkan pengalaman sobat  oce,,,,

Baca Juga :
1.     Cara daftar dan dapat uang dari AdfLy Klik : http://adf.ly/PWJ4L
2.     Langkah Setelah Daftar/Diterima AdFly Klik : http://adf.ly/Q3d5c
3.     Cara Memperpendek Url Massal (Mass Shrinker) AdFly Klik : http://adf.ly/Q3e1c
4.     CaraMembuat dan Mendapatkan Uang dari Link Referal AdFly Klik : http://adf.ly/Q3eZg




0 comments:

Post a Comment

 
google-site-verification: google249b3350d4d959ab.html